Reuni Dibatalkan, Member Pussycat Dolls Tahu Dari Instagram Nichole Scherzinger

0
260
Pussycat Dolls

Reuni Pussycat Dolls kembali dibatalkan. Meski dikabarkan langsung oleh Nicole Sherzinger, lead vocal, member girlband lainnya tak mengetahui kabar tersebut.

Jessica Sutta dan Carmit Bachar Pussycat Dolls mengklaim bahwa mereka mengetahui berita pembatalan reuni sekaligus tour band dari posting Instagram Nicole Scherzinger. Berita tersebut dikabarkan Nicole pada Jumat (7/1) lalu.

Nicole menyatakan bahwa dirinya “sangat sedih” untuk mengumumkan bahwa reuni Pussycat Doll ini kembali dibatalkan karena alasan COVID-19. Sebelumnya, mereka juga telah membatalkan tour karena pandemi.

Di hari yang sama, Jessica dan Carmit memberi pernyataan resmi bersama pada akun Instagram mereka.  “Kami ingin mengatakan betapa kecewanya kami mengetahui pengumuman yang dibuat di instagram bahwa tur reuni Pussycat Dolls dibatalkan… Hinga saat ini, belum ada pemberitahuan resmi mengenai hal tersebut,” tulis Jessica dan Carmit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jessica Sutta (@iamjessicasutta)

Mereka juga menambahkan, “bagaimanapun, sepertinya ini adalah akhir dari sebuah bab dari pengalaman yang luar baisa dan mengubah hidup yang dipenuhi dengan beberapa kenangan luar biasa yang kita syukuri selamanya.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Carmit (@therealcarmit)

Jessica dan Carmit juga turut mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia mereka yang menunggu kelangsungan reuni tersebut. Mereka juga berjanji bahwa ini bukan akhir dari perjananan Pussycat Dolls dan mereka akan terus menjaga tali persaudaraan di antara member grup.

Sementara itu, belum ada kabar dari anggota Kimberly Wyatt dan Melody Thornton seputar pembatalan tur mereka ini. Mereka belum memberi komentar secara terbuka terkait situasi tersebut.

Baca juga: Selena Gomez Ungkap Alasannya ‘Puasa’ Instagram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini