Showroom Pioneer DJ Pertama di Indonesia Ada di Jakarta

    0
    Showroom Pioneer DJ
    Peralatan DJ di Showroom Pioneer DJ

    Gadgetdiva.id — Untuk pertama kalinya, Indonesia memiliki showroom kebanggan untuk para disc jockey di Indonesia. Showroom Pioneer DJ pertama dibuka di daerah Hasyim Ashari, Jakarta atau sekitaran Roxy.

    Showroom Pioneer DJ itu dibawa oleh PT Multi Alam Elok (PT MAE) yang merupakan distributor tunggal produk-produk Pioneer DJ di Indonesia. Pioneer DJ sendiri dikenal sebagai pemimpin global dalam pengembangan dan produksi peralatan DJ, termasuk pemutar, mixer, controller, headphone, dan perangkat lunak. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Pioneer DJ telah menjadi pilihan utama bagi para DJ dan produser musik di seluruh dunia.

    Showroom Pioneer DJ
    Showroom Pioneer DJ pertama ada di Jl, KH. Hasyim Ashari, Jakarta.

    Showroom baru ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat peralatan DJ terlengkap, tetapi juga bisa sebagai wadah edukasi, workshop dan kolaborasi untuk mendukung regenerasi DJ dan produser musik elektronik di Indonesia.

    Kegiatan di Showroom Pioneer DJ di Jakarta

    Beberapa kegiatan putar cakram bisa dilakukan di sini, mulai dari edukasi dan workshop, hands-on, sampai after sales service.

    Baca juga: Ada Iqbal Ramadan di IM3 Freedom Internet

    Showroom Pioneer DJ pertama ini akan menjadi tempat dan wadah utama untuk edukasi dan workshop yang mendukung industri musik. Dengan harapan adanya regenerasi talenta DJ di Indonesia, showroom ini akan menyelenggarakan berbagai program pembelajaran dan pengembangan keterampilan bagi para DJ, terutama untuk para pemula.

    Showroom Pioneer DJ
    Peralatan DJ di Showroom Pioneer DJ

    Selain itu, para profesional DJ juga bisa menjadikan showroom ini sebagai tempat pertama di Indonesia yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman langsung (hands-on experience) dengan seluruh line-up peralatan Pioneer DJ. Ini memungkinkan para DJ dan produser musik untuk merasakan secara langsung kualitas dan merasakan ‘feel’ produk-produk Pioneer DJ sebelum melakukan pembelian.

    Tak lupa, ada dukungan dan perlindungan konsumen melalui after sales service yang mumpuni. Showroom Pioneer DJ Indonesia hadir sebagai langkah kongkrit PT MAE menjamin kehadiran dan keberlangsungan merek Pioneer DJ di Indonesia dengan dukungan service center resmi, menjamin keaslian dan kualitas produk bagi para konsumen. Menambah kepercayaan konsumen dalam membeli peralatan Pioneer DJ.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

    Tinggalkan Balasan