Polaroid muncul kembali lebih keren, edisi terbatas

0
Polaroid

Diva says – Polaroid, kamera hits 90-an kini hadir dengan nuansa yang lebih fresh. Polaroid memperbarui kamera vintage-nya pada tanggal 28 Maret 2018 lalu dengan harga £179 atau setara dengan Rp3,4 juta. Jika terlihat seperti kamera dari tahun 90-an, itu karena kamera tersebut memang berasal dari tahun tersebut.

“Polaroid baru ini disebut juga dengan Kamera 96 karena jenis ini pertama kali diluncurkan pada 1996. Setiap bagian kamera vintage ini sudah dibersihkan dan direkonstruksi secara hati-hati sehingga praktis seperti baru,” jelas Original Polaroid.

polaroid

Polaroid mengeluarkan versi terbarunya dengan bentuk semi-bundar yang berbeda, cangkang luar yang baru, colourfull, dan desain simpel namun tetap terlihat lucu. Penjualannya pun terbatas.

Kamera 96 ini hanya dijual sebanyak 2.000 unit di seluruh dunia dengan dua pilihan warna, Jazz Red dan Fresh Blue. Sayangnya, Polaroid hanya bisa didapatkan di toko ritel tertentu dan situs web Original Polaroid www.polaroidoriginals.com.

Kamera yang beroperasi dengan film Original Polaroid 600 ini, juga menyediakan warna hitam & putih serta edisi khusus lainnya.

Peluncuran kamera vintage Original Polaroid didasari sebagai pengingat bahwa Polaroid memiliki warisan format vintage yang memproduksi film untuk model kamera yang sedang hits pada zaman itu, seperti 600, SX-70, dan Spectra.

Kembalinya Polaroid di era digital ini, tampaknya akan menjadi pengobat rindu anak 90-an untuk mengabadikan momen terbaiknya.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan