Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Hub Kesehatan Baru dan Pelacak Tidur Hadir dalam aplikasi Google Fit

    Google telah mengumumkan pembaruan untuk aplikasi Google Fit. Dimana aplikasi tersebut akan memperkenalkan layar beranda baru yang terpusat dari informasi terkait kesehatan dan lebih banyak data pelacakan tidur.

    Pembaruan untuk versi Android dan iOS dari Google Fit akan diluncurkan minggu ini. Google juga menambahkan tiles baru pada aplikasi smartwatch terbarunya degan Wear OS untuk olahraga, cuaca dan latihan pernapasan.

    Deretan fitur baru ini sangat sejalan dengan desain ulang Google Fit terbaur yang diluncurkan tahun lalu. Namun, layar home screen baru menghadirkan beberapa poin data penting seperti target mingguan, latihan terbaru dan info kesehatan sperti detak jantung dan tren berat badan yang lebih menonjol dan terpusat.

    Bagi fitur pelacakan tidur, perangkat Wear OS dan aksesori smart home yang kompatibel seperti Fossil Gen 5E, Oura Ring dan Withings sleep tracking mat yang dapat menyinkronkan data dengan aplikasi Fit untuk melacak aktivitas malam hari dan tahapan tidur.

    Sementara, fitur pelacakan tidur sekarang memungkinkan kamu untuk menetapkan tujuan pada jadwal waktu tidur kamu. Google juga mengatakan pengguna dapat mengirim statistik rute dan foto dari entri jurnal olahraga Google Fit memalui media sosial atau aplikasi chat.

    Sementara itu, tiles baru Wear OS yang didesain ulang juga akan memudahkan aplikasi untuk memeriksa cuaca, memulai dan menghentikan pernapasan. Serta, meluncurkan fitur fitness terbaru melalui shortcuts.

    Baca juga, Google Photo Menambah Fitur Color Pop Ediitng Berbayar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR