Browser Game Opera GX Hadir untuk Pengguna Seluler

0
2001

Banyak browser berbeda yang dapat kamu gunakan pada dekstop maupun seluler sesuai fungsinya. Opera merupakan salah satu browser tersebut.

Akan tetapi pada tahun 2019, perusahaan memutuskan untuk mematikan browser mereka dimana dapat membuat browser terpisah yang dinamakan Opera GX. Browser ini tampaknya dirancang untuk para gamer dan datang dengan fitur seperti pembatas CPU dan RAM sehingga pengguna dapat memilih berapa banyak sumber daya yang ingin mereka alokasikan.

Saat ini, tampaknya Opera telah memutuskan bahwa mereka akan menghadirkan browser game GX-nya ke perangkat seluler. Opera GX untuk seluler saat ini dalam versi beta, akan tetpai kamu dapat mencobanya jika kamu tahu fungsi dan pengalaman browsing kamu.

Menurut Opera, “Pertama, kamu mendapatkan navigasi khusus dengan Fast Action Button (FAB) dan haptic feedback (vibrations). Selain itu, kamu dapat dengan mudah menyinkronkan browser seluler dan dekstop kamu dengan fitur Flow – fitur ini memungkinkan kamu berbagi file, catatan, video dan konten game seperti penelusuran, tutorial dan pembuatan karakter di antara perangkatmu.”

Tak hanya itu pengguna juga disediakan aksesn instan ke GX Corner – ruang sekali ketuk untuk berita game, promo dan kalender rilis game. Perusahaan juga mengklaim bahwa desain browser ini terinspirasi oleh perlengkapan games, jadi jika warna browser yang lebih suram tidak cocok untuk kamu, Opera GX akan memungkinkan kamu memilih di antara berbagai tema games.

Browser ini merupakan putaran yang menarik pada aplikasi browser dan jika kamu penasaran, kamu dapat berpartisipasi dalam beta untuk iOS atau Android.

Baca juga, Microsoft Ujicoba Cara Lain untuk Bawa Browser Edge ke Windows 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here