Galaxy A04s Bawa Kamera 50MP, Harga 2 Jutaan

0
Galaxy A04s

Gadgetdiva.id — Bukan sembarang smartphone entry level biasa, Galaxy A04s sudah membawa kamera beresolusi 50MP. Namun, dibanderol cuma 2 Jutaan.

Samsung baru saja memboyong Galaxy Z Series generasi ke-4 dan Galaxy A23 5G ke Indonesia bulan lalu. Kini, giliran smartphone entry level-nya yang gantian meluncur ke Tanah Air. Smartphone tersebut bernama Galaxy A04s.

Hadir dalam rintang harga 2 jutaan, Galaxy A04s telah dirancang sedemikian rupa oleh Samsung bagi pengguna Gen Z. Adapun, keunggulan yang dibawa oleh perangkat tersebut ialah kameranya yang beresolusi 50MP, baterai tahan lama dan memori besar.

“Memahami semakin tingginya kecenderungan masyarakat, khususnya Gen-Z, untuk terus aktif di media sosial sebagai bagian dari digital lifestyle mereka, Galaxy A04s dengan kualitas layar teratas dan kamera berkelas adalah pilihan paling jelas, apalagi harganya ramah di kantong,” ungkap MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi.

Galaxy A04s

Triple camera 50MP buat foto kekinian

 

Galaxy A04s dirancang untuk para Gen Z yang aktif dalam menggunakan media sosial. Salah satunya dengan menghadirkan kamera beresolusi tinggi.

Samsung menyematkan tiga kamera belakang untuk A04s. Konfigurasinya ialah main camera beresolusi 50MP, depth camera beresolusi 2MP dan macro camera beresolusi 2MP. Sedangkan, kamera depannya beresolusi 5MP.

Ketiga kamera belakang tersebut dapat digunakan untuk menghasilkan foto bkeh maupun close-up dengan lebih jelas. Plus, ada mode foto makanan dan panorama yang dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu.

Galaxy A04s
Hasil Foto Galaxy A04s | Foto: Samsung

Baterai 5.000mAh tahan lama seharian

Keunggulan selanjutnya yang dibawa oleh A04s terletak pada baterainya. Perangkat telah membawa baterai sebesar 5.000mAh.

Dilengkapi dengan fitur AI Power Management, baterai A04s akan mengonsumsi daya dengan lebih hemat dan efisien. Sehingga, dapat digunakan hingga 2 hari dalam 1 kali pengisian daya.

Lebih lanjut, perangkat sudah membawa fitur 15W Adaptive Fast Charging. Sehingga, Paradiva dapat melakukan pengecasan dengan cepat untuk tanpa mengganggu aktivitasmu.

Galaxy A04s

Memori gede anti-lag

Samsung mengklaim bahwa perangkat A04s ini dirancang anti-lag. Perangkat sudah menggunakan RAM 4GB yang dapat diperluas hingga 4G dengan fitur RAM Plus. Sehingga, dapat digunakan untuk multitasking dan membuka aplikasi dengan cepat.

Ada fitur Game Booster yang dapat digunakan untuk membuat pengalaman game makin menyenangkan. Nyaman dan tanpa lag.

RAM 4GB tersebut dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan alias memori sebesar 64GB. Memori ini dapat ditambah hingga 1TB. Jadi, Paradiva bisa menggunkaannya untuk menyimpan foto dan video tanpa khawatir kehabisan memori.

Galaxy A04s

Layar dengan refresh rate 90Hz

Galaxy A04s diklaim membawa layar yang dapat merespons tiap gerakan dengan cepat. Layar tersebut berukuran 6,5 inci.

Layar Galaxy A04s ini sudah dilengkapi dengan refresh rate 90Hz. Plus, resolusi HD+ yang bisa membuat perangkat lebih nyaman dan jernih untuk digunakan. Plus, fitur Eye Comfort yang dapat membuat mata jadi lebih nyaman saat menatap layar.

Galaxy A04s

Harga dan Ketersediaan Galaxy A04s

Galaxy A04s membawa desain yang lebih stylish dengan tiga pilihan warna. Yakni, Black, Copper dan Green.

Galaxy A04s

Dibanderol seharga Rp. 2.099.000, Paradiva sudah bisa mendapatkannya sejak 23 September 2022 lewat www.samsung.com/id dan gerai online maupun offline. Menariknya, Samsung memberi penawaran spesial untuk pembelian Galaxy A04s yang tidak boleh dilewatkan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini