Bakal Meluncur Februari Mendatang, Intip Bocoran POCO M4 Ini

0
Fitur NFC

POCO, merek cabang Xiaomi, dikabarkan bakal merilis perangkat terbarunya pada bulan Februari mendatang. Perangkat tersebut adalah POCO M4.

Belum ada penjelasan spesifikasinya, POCO M4 ini diperkirakan akan membawa prosesor MediaTek. Lalu, bocoran terbaru menyatakan bahwa perangkat ini akan mengusung susunan tiga kamera dengan sensor 64MP OV64B40, sensor 8MP IMX355 dan lensa 2MP OV2A.

Sementara pada bagian layar, POCO M4 dikabarkan akan memiliki kecepatan refresh 90HZ. Serta, kemungkinan akan menyematkan panel LCD FullHD. Alih-alih menggunakan Android 12, POCO M4 akan mengusung Android 11 dan kulit Xiaomi MIUI di atasnya.

Kabar peluncuran POCO M4 ini diungkap oleh Mukul Sharma dalam sebuah postingannya. Sangat mungkin jika perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang, mengingat POCO M3 meluncur di India pada Februari 2021 lalu.

Belum ada spesifikasi lebih lanjut, namun POCO M4 diharapkan dapat membuat para penggemarnya terkesan. Seperti POCO M3 Pro lalu yang menawarkan harga murah, namun spesifikasi yang dibawa telah mumpuni pengguna. Salah satunya adalah baterai 5.000mAh yang dapat digunakan oleh pengguna sepanjang hari.

POCO M3 Pro dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 700, yang membuatnya mampu memberikan performa dan pengalaman entertainment brilian dengan dukungan 5G dual sim dan layar 90Hz yang sangat mulus. POCO M3 Pro 5G juga memberikan efisiensi daya yang optimal untuk pemakaian baterai yang sangat lama.

Jika POCO M4 mampu menghadirkan spesifikasi yang mirip dengan pendahulunya, pasti akan menjadi perangkat hit di kalangan pembeli ponsel dengan budget terbatas.

Baca juga: POCO M3 Pro 5G Hadir Untuk Semua Kalangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini