Open Beta Arena Master 2 bakal segera dibuka!

0
Open Beta Arena Master 2

Game Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta, setelah selesai melakukan Closed Beta. Untuk paradiva yang mau coba game Arena Master 2 ini, yup! sepertinya ini bakal jadi waktu yang tepat, nih!

Arena Master 2 sendiri merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Paradiva akan berkompetisi dengan player lain di game ini. Gameplay-nya pun juga mengandalkan skill dari para pemainnya karena pihak pengembang ingin melepaskan julukan game pay to win.

Sedikit penjelasan mengenai game Arena Master 2, jadi di dalam game ini terdapat beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa paradiva pilih untuk bermain.

Di Game Arena Master 2 ini juga terdapat beberapa hero yang bisa kamu gunakan. Tentunya setiap hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda, jadi paradiva harus memahami kelebihan serta kekurangan hero di Arena Master 2 ini.

Untuk melepaskan julukan “pay to win”, Arena Master menyiapkan berbagai sistem permainan agar paradiva bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli. Sebagai contohnya adalah sistem Trophy.

Jadi ketika paradiva bermain dan memenangkan permainan, maka Trophy kamu akan bertambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada beberapa item gratis yang bisa paradiva dapatkan termasuk juga hero baru.

Kalau paradiva ingin bertransaksi di dalam game pun juga bisa. Pasalnya Arena Master 2 menggunakan Kristal untuk bertransaksinya. Kamu bisa melakukan top up jika ingin mendapatkan Kristal.

Nah, untuk yang menanti-nanti kapan diberlakukannya Open Beta, Open Beta Arena Master 2 bisa paradiva nikmati pada tanggal 17 September 2020. Ajak juga teman-teman kamu untuk mencoba game Arena Master 2 ini agar bisa bermain bersama, ya!

Jangan lupa, paradiva bisa langsung cek di Official Instagram Arena Master 2 untuk informasi lebih lanjut.

Baca juga, Ikuti laga virtual di festival mobile e-sport, GoPay Arena Championship


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan