Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    Spotify Tambah Notifikasi Untuk Episode Terbaru Podcast

    Kabar baik bagi kamu para pendengar setia Podcast. Pasalnya, Spotify akan menambahkan fitur notifikasi untuk setiap epsiode dari Podcast yang ada dalam platformnya. Menarik, bukan?

    Spotify telah meluncurkan notifikasi push seluler untuk episode podcast baru mulai hari ini (18/9). Aplikasi streaming ini mengumumkan dalam sebuah pernyataan.

    Fitur notifikasi pada Podcast ini merupakan perkembangan yang relatif kecil. Namun, juga menunjukkan bahwa Spotify terus memperkuat penawaran podcastnya. Meskipun, fitur ini juga mengejar ketinggalan dalam aplikasi yang telah lama selama memiliki fitur ini.

    Untuk menggunakannya, buka halaman Podcast pada Spotify. Setelah itu, klik follow. Kamu kemudian dapat mengaktifkan opsi untuk get notified of new episodes. Sejak saat itu, kamu akan menerima notifikasi push pada ponsel kamu saat merilis episode terbaru.

    Sebenarnya, memang tidak semua orang menginginkan notifikasi lebih banyak pada ponsel mereka. Namun, jika kamu serius ingin terus mengikuti podcast favorit kamu, maka fitur ini dapat membantu kamu. Notifkasi podcast Spotify ini tersedia untuk pengguna gratis, maupun premium.

    Pada 8 September kemarin, Spotify merayakan satu tahun hari jadi aplikasi Spotify Lite miliknya. Spotify Lite sendiri merupakan versi aplikasi Spotify yang dikemas lebih ringan, cepat dan sederhana dengan tetap memberikan pengalaman paradiva mendengarkan audio yang asik!

    Kabarnya Spotify Lite ini dibuat berdasarkan masukan dari para pengguna Spotify di seluruh dunia, aplikasi ini telah memungkinkan jutaan pendengar menikmati audio di mana pun kamu berada, meskipun memiliki keterbatasan bandwidth dan kapasitas penyimpanan ponsel.

    Baca juga, Spotify Rayakan Satu Tahun Hari Jadi Aplikasi Spotify Lite

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR