Instagram stiker perangi perilaku bullying

0
Instagram stiker

Instagram stiker diluncurkan untuk memerangi perilaku bullying. Paradiva pasti sudah tidak asing lagi, kan dengan perilaku bullying dan cyberbullying yang marak di media online maupun offline. Bahkan bisa jadi tanpa kita sadari, ternyata kita termasuk korban bullying?

Mendukung stop perilaku bullying, salah satu bentuk kelanjutan komitmen Instagram untuk memerangi perundungan atau perilaku bullying dari layanannya yaitu meluncurkan koleksi  stiker “Create Don’t Hate” terbaru di Instagram Stories.

Buat paradiva yang suka memposting konten di Instagram stories untuk sekedar share konten positif atau sekedar seru-seruan, dan bahkan melihat stiker “Create Don’t Hate” pada Instagram stories akun pengguna lain, kamu bisa mengetuk atau mengklik stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying.

Isi pesan tersebut menyebutkan, “Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram.”

Nah, gimana sih cara menggunakan stiker ini di stories kamu?

Untuk menggunakannya paradiva bisa memulainya dengan membuka Stories, selanjutnya, coba memotret foto atau sekedar mengambil sebuah foto atau video, kemudian kamu bisa mengunjungi galeri stiker yang tersedia di Instagram Stories.

Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying di platform tersebut, Create Don’t Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Mulai hari ini,

Melalui koleksi Create Don’t Hate, Instagram ingin menyampaikan dukungan mereka bagi para pengguna Instagram. Instagram berharap stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di layanan aplikasinya.

Bentuk dukungan lain Instagram terhadap hentikan perilaku bullying yaitu dengan menghadirkan fitur Batasi / Restrict yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Juli lalu. Dengan fitur Batasi / Restrict ini, kamu akan dapat membatasi komentar tertentu pada postingannya yang terlihat oleh pengguna tertentu yang meninggalkan komentar.

Baca juga, Instagram umumkan fitur terbaru, hentikan cyber bullying

Untuk koleksi stiker Create Don’t Hate terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan