GoFood kembali menggelar festival promo MaMiMuMeMo 2

0
GoFood MaMiMuMeMo 2

GoFood kembali hadirkan Festival Promo Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2 yang merupakan pionir sekaligus merupakan festival kuliner online terbesar di Indonesia.

Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini digelar serentak di 16 kota di Indonesia dengan periode program yang lebih lama yakni 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, serta promo yang lebih besar dan hadiah yang lebih banyak seperti, diskon Happy Hour di Festival Promo MaMiMuMeMo 2 yang mampu mendorong rata-rata peningkatan transaksi merchant yang berpartisipasi hingga 50%.

Hadir dalam acara konferensi pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2, “Sebagai bagian dari ekosistem Gojek, GoFood telah diandalkan oleh jutaan masyarakat setiap harinya sebagai layanan pesan antar makanan. Dengan GoFood, konsumen kini dapat mengakses rekomendasi lebih dari 12 juta pilihan menu dari 500.000 merchant kuliner yang tersedia dalam genggaman. Pencapaian ini merupakan bukti nyata atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap inovasi dan inisiatif yang terus dihadirkan Gojek melalui GoFood selama empat tahun terakhir.” Ujar Marsela Renata, selaku Senior Marketing Manager GoFood.

Hadirnya Festival Promo MaMiMuMeMo 2 sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen serta layanan prima dari mitra merchant dan driver juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood jangka panjang.

“Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi”, tambah Marsela.

Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui Festival Promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih banyak.

Berbeda dengan Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu, kali ini total hadiah mencapai lebih dari Rp 1 Miliar dengan kesempatan yang lebih luas baik bagi para konsumen, mitra merchant maupun driver.

Lewat periode promo yang lebih panjang, konsumen bisa mengumpulkan kesempatan sebanyak-banyaknya dengan mengorder GoFood sebelum diundi pada akhir periode program.

Sama seperti tahun sebelumnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial cukup dengan melakukan pembelian melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pengguna dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya. Pengundian hadiah dapat disaksikan oleh masyarakat setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di RCTI.

Sementara untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo berakhir. Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2, GoFood juga terus berupaya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Kini para mitra merchant GoFood pun dipermudah untuk ikut serta dalam Festival Promo MaMiMuMeMo 2, hanya dengan mengklik banner ‘rekomendasi promo’ dan memilih menu yang akan diikutsertakan dalam promo lewat aplikasi GoBiz.

Tak hanya di Jakarta, promo spesial dari GoFood ini juga hadir di 15 kota lainnya di Indonesia. “Selain menawarkan kuliner nikmat dan murah kepada para pelanggan, Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperluas akses pasar untuk para mitra merchant GoFood. Kami percaya, inovasi teknologi serta program dan inisiatif yang ditawarkan melalui GoFood dapat memotivasi industri kuliner Indonesia untuk berkontribusi lebih banyak lagi terhadap perekonomian nasional, dimana saat ini kontribusi nyata yang diberikan mitra merchant GoFood dan mitra driver GoRide kepada perekonomian Indonesia mencapai Rp 41 triliun ,” tutup Marsela.

Baca juga, Nielsen: GoFood pimpin pasar layanan pesan-antar makanan di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan