Youtube TV Tak Dapat Akses untuk ESPN, ABC dan Saluran Disney Lainnya

0
307
Youtube Shorts

Google telah gagal mencapai kesepatakan yang akan memungkinkannya untuk terus menawarkan akses pelanggan Youtube TV ke saluran Disney.

Youtube TV telah memepringatkan pelanggan beberapa hari yang lalu bahwa saluran Disney, termasuk ABC, ESPN dan FX, muingkin menghilang sebelum tengah malam tanggal 17 Desember.

Kini, Google telah mengatakan kepada pelanggan Youtube TV bahwa perusahaan tak dapat mencapai kesepakatan sebelum yang sudah ada berakhir. Meskipun telah mengadakan negosiasi selama beberapa bulan.

Perusahaan mengatakan negosiasi gagal meskipun telah melakukan upaya terbaiknya. Namun, mereka akan melanjutkan percakapan dengan Disney untukmengadvokasi atas nama [pemirsa].

Disney, bagaimanapun, mengatakan kepada The Streamable dalam sebuah pernyataan bahwa Youtube TV telah “menolak untuk mencapai kesepakatan yang adil dengan [perusahaan] berdasarkan syarat dan ketentuan pasar.”

Perusahaan menambahkan: “Akibatnya, pelanggan mereka kehilangan akses ke portofolio jaringan kami yang tak tertandingi termasuk siaran langsung olahraga dan berita plus program hiburan anak-anak, keluarga dan umum dari ABC, jaringan ESPN, saluran Disney Freeform, jaringan FX dan saluran National Geographic. Kami siap untuk mencapai kesepakatan yang adil dengan Google secepat mungkin untuk meminimalkan ketidaknyamanan bagi pemirsa Youtube TV dengan memulihkan jaringan kami. Kami berharap Google akan bergabung dengan kami dalam upaya tersebut.”

Berikut adalah daftar saluran milik Disney yang tak lagi tersedia di Youtube TV:

ABC

ABC News Live

Disney Channel

Disney Junior

Disney XD

Freeform

FX

FXX

FXM

National Geographic

National Geographic Wild

ESPN

ESPN2

ESPN3 (dengan otentikasi ke aplikasi ESPN)

ESPNU

ESPNEWS

SEC Network

ACC Network

Google telah menurunkan harga Youtube TV sebesar $15 per bulan (dari $65 menjadi $50 untuk tingkat Dasar). Sementara, saluran Disney tak tersedia dalam platform.

Untuk saat ini, Youtube TV menyarankan pemirsa untuk mendaftar ke Disney Bundle dengan harga $14 per bulan jika mereka ingin terus mengakses saluran yang telah dihapus dari Youtube TV.

Baca juga: Jumlah Dislike YouTube Disembunyikan untuk Semua Pengguna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini