Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Instagram uji coba animasi dan stiker selfie terbaru untuk fitur Stories

    Instagram kembali melakukan uji coba pada fiturnya. Kali ini, platform tersebut akan menambah daftar animasi dan stiker selfie terbaru pada fitur Storiesnya. Setelah sebelumnya, platform ini juga sempat melakukan uji coba Mirror Camera terbaru. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter.

    Pengguna Twitter tersebut adalah Matt Navarra. Pada tweetnya ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan gambar-gambar animasi dan stiker animasi baru yang menutupi gambar dan efek terkait dengan emoji yang akan menghiasi foto atau video kamu.

     Opsi ini telah tersedia bagi para pengguna yang dapat mengaksesnya, melalui opsi stiker ‘Selfie’ baru. Hasil dari fitur tersebut berbentuk lingkaran dan dapat digunakan pada beberapa  dalam satu bingkai Stories. Namun, kabarnya fitur ini baru akan berfungsi pada beberapa negara bagian, beberapa pengguna yang dipilih.

    Sampai saat ini, Instagram terus memperbaharui fiturnya. Mulai dari, melakukan unji coba pada fitur DM. Dimana para pengguannya dapat menghapus pesan yang mereka kirim melalui fitur dark mode. Selanjutnya, membuat stiker ‘Stay Home’ yang berfungsi untuk mendukung gerakan di rumah aja akibat pandemi COVID-19.

    Lalu, membuat fitur Co-Watching, dimana para pengguna dapat berinteraksi dengan seru oleh teman-temannya melalui video chatting. Sekaligus, memperketat keamanan konten yang tersebar dalam platformnya terkait COVID-19, dengan cara melakukan penghapusan konten feed yang berisi informasi yang salah.

    Baca juga, Instagram uji coba fitur pesan hilang otomatis

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR