Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Di Akun Instagram, Twindy Rarasati akui positif COVID-19

    Setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian, satu lagi artis Indonesia  yaitu, Twindy Rarasati akui dirinya positif COVID-19. Kabar tersebut ia sampaikan sendiri melalui akun Instagramnya hari ini (15/04/2020).

    Dalam postingannya, pemain sitkom The East ini mengunggah fotonya dirinya yang mengenakan masker. Dengan caption yang menyatakan bahwa dirinya positif COVID-19. “saya positif COVID-19,” tulis Twindy.

    Melalui captionnya tersebut, Twindy mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari teman dan keluarganya. “Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah,” tulisnya.

    Twindy Rarasati

    Twindy juga mengingatkan para followernya untuk menjaga diri dan kesehatan mereka di rumah. Ia percaya bahwa pandemi ini bisa dilewati bersama. “Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distaning, cuci tangan, makan makanan bergizi dan olahraga,” tutupnya.

    Melalui postingannya tersebut, Twindy juga mendapat banyak dukungan serta doa dari rekan sesama artisnya. Beberapa artis seperti, Lukman Sardi, Rachel Amanda, Gading Marten dan Enzy Storia meramaikan kolom komentarnya.

    Fyi, Twindy Rarasati adalah seorang artis sekaligus dokter. Ia mulai dikenal publik karena berperan sebagai Clarissa dalam sitkom The East milik Net TV. Ia juga sempat tampil dalam webseries Di Balik Kubikal pada tahun 2018. Tahun 2019 lalu, Twindy berperan sebagai Shinta dalam Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat.

    Baca juga, 4 hal yang dilakukan para pemimpin wanita dalam negara dengan respon virus corona terbaik.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json