Di Akun Instagram, Twindy Rarasati akui positif COVID-19

0
Twindy Rarasati

Setelah Detri Warmanto dan Andrea Dian, satu lagi artis Indonesia  yaitu, Twindy Rarasati akui dirinya positif COVID-19. Kabar tersebut ia sampaikan sendiri melalui akun Instagramnya hari ini (15/04/2020).

Dalam postingannya, pemain sitkom The East ini mengunggah fotonya dirinya yang mengenakan masker. Dengan caption yang menyatakan bahwa dirinya positif COVID-19. “saya positif COVID-19,” tulis Twindy.

Melalui captionnya tersebut, Twindy mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari teman dan keluarganya. “Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah,” tulisnya.

Twindy Rarasati

Twindy juga mengingatkan para followernya untuk menjaga diri dan kesehatan mereka di rumah. Ia percaya bahwa pandemi ini bisa dilewati bersama. “Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distaning, cuci tangan, makan makanan bergizi dan olahraga,” tutupnya.

Melalui postingannya tersebut, Twindy juga mendapat banyak dukungan serta doa dari rekan sesama artisnya. Beberapa artis seperti, Lukman Sardi, Rachel Amanda, Gading Marten dan Enzy Storia meramaikan kolom komentarnya.

Fyi, Twindy Rarasati adalah seorang artis sekaligus dokter. Ia mulai dikenal publik karena berperan sebagai Clarissa dalam sitkom The East milik Net TV. Ia juga sempat tampil dalam webseries Di Balik Kubikal pada tahun 2018. Tahun 2019 lalu, Twindy berperan sebagai Shinta dalam Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat.

Baca juga, 4 hal yang dilakukan para pemimpin wanita dalam negara dengan respon virus corona terbaik.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan