Banyak Bot, Ticketmaster Batalkan Penjualan Tiket Konser Taylor Swift

0
Konser Taylor Swift

Gadgetdiva.id — Ticketmaster menyatakan bahwa pihaknya terpaksa harus membatalkan penjualan tiket konser Taylor Swift yang direncanakan pada hari Jumat (18/11). Salah satu alasannya karena situsnya kejebolan bot.

Dilansir dari Now This News, Ticketmaster menyatakan bahwa situs tersebut kewalahan akibat rebutan tiket konser Taylor Swift yang dilakukan oleh baik orang-orang nyata dan serangam bot. Sehingga, mengakibatkan lalu lintas yang belum pernah terjadi sebelumnya di situs mereka.

Pernyataan tersbeut menyatakan sekitar 15 persen interaksi dengan situr mengalami masalah. Termasuk kesalahan yang menyebabkan beberapa orang kehilangan tiket setelah mereka menunggu dalam antrean online.

Baca juga: Album Baru Taylor Swift Pecahkan Dua Rekor Spotify

Sebab itu, Ticketmaster terpaksa membatalkan penjualan umum atau yang disebutnya general public sale untuk tur konser Taylor Swift yang akan datang. Hal tersebut dikarenakan mereka tidak lagi memiliki tiket yang cukup.

Penjualan Tiket Konser Taylor Swift Dibatalkan

Keputusan tersebut diambil dua hari setelah acara presale menyebabkan situs tersebut mogok dan membuat banyak penggemar tidak memiliki tiket. Sebelumnya, perusahaan menyatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (17/11) bahwa dua juta tiket untuk tur The Eras tahun depat terjual selama masa pre-sale pada hari Selasa. Tiket terbanyak yang pernah terjual dalam platform tersebut dalam satu hari.

“Permintaan yang sangat tinggi pada sistem tiket dan inventaris tiket yang tersisa tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan itu,” ungkap pihaknya.

konser Taylor Swift

Sementara itu, Ticketmaster menyatakan sektiar 1,5 juta penggemar yang telah melalui proses verifikasi awal, yakni Verified Fan, diundang untuk membeli tiket dan 2 juta sisanya ditempatkan dalam daftar tunggu.

Perwakilan perusahaan menyatakan Ticketmaster tidak telribat dalam penjualan tiket untuk konser Taylor Swift.

Konser Taylor Swift yang bertajuk The Eras Tour ini akan dimulai pada tanggal 17 Maret di Glendale Arizona. Kemudian, akan diakhiri dengan lima pertunjukan di Los Angeles yang berakhir pada 9 Agustus.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini