Gandeng Sony, DANA Hadirkan Gaming Community

0
DANA Gaming Community

Gadgetdiva.id — DANA umumkan kolaborasi dengan Sony dalam peluncuran seri headset gaming INZONE pada Jumat (29/7). Layanan keuangan tersebut menghadirkan DANA Gaming Community.

Melalui kolaborasi tersebut, DANA Gaming Community akhirnya diperkenalkan. Tujuannya adalah agar para penggunanya dapat merasakan langsung pengalaman bermain game dengan mennggunakan lino terbaru INZONE.

DANA Gaming Community nantinya juga akan memberi kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pengguna. Terlebih saat melakukan proses pembelian voucher game dan digital melalui aplikasi DANA.

“Kami melihat kolaborasi dua industri berbeda dengan fokus yang sama, seperti Sony dan DANA, sebagai sebuah langkah positif yang dapat dilakukan untuk memajukan industri gaming di Indonesia,” ungkap VP of Communication DANA Indonesia. 

Putri menambahkan bahwa masyarakat kini semakin dimudahkan dalam melakukan proses pembelian voucher game melalui dompet digital. Termasuk DANA.

DANA Gaming Community

“Kami optimistis inovasi dan kolaborasi yang dibawa oleh kedua industri dapat membawa masa depan industri dan komunitas gaming ke arah yang lebih baik,” imbuh Putri.

Lebih lanjut, Sony dan DANA juga turut mendorong masyarakat umum dan komunitas gaming untuk memenangkan beragam hadiah menarik. Untuk masyarakat umum, sepuluh orang dengan pembelanjaan tertinggi melalui fitur DANA Games dapat memenangkan 10 produk Sony setiap bulannya.

Atau, masyarakat umum juga bisa mengikuti program lainnya dengan minimum pembelanjaan voucher games Rp50.000 di aplikasi DANA. Sepuluh pemenang beruntung akan mendapatkan voucher games dari DANA.

Kesempatan serupa juga dapat dimenangkan oleh komunitas gaming di mana Sony dan DANA telah menyiapkan 3 produk Sony setiap bulannya bagi peserta komunitas gaming dengan pembelanjaan voucher games tertinggi di aplikasi DANA.

Sementara itu, komunitas gaming yang melakukan pembelanjaan voucher games Rp50.000 di aplikasi DANA berhak mengikuti program lainnya. Do mana 5 orang pemenang beruntung dalam program tersebut akan mendapatkan voucher games dari DANA. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan