Thursday, 29 July 2021
More

    Latest Posts


    Google Assistant Bisa Bantu Anak Cari Orang Tua

    Google Assistant bisa menjawab pertanyaaan anak yang mencari keberadaan orang tuanya. Fitur baru ini merupakan bagian dari pembaruan aplikasi.

    Orang tua yang melacak keberadaan anak mereka mungkin sudah biasa. Berbagai teknologi untuk pelacakan seperti GPS, Smartwatch dan telepon saat ini sudah memilikinya.

    Fitur baru dari Google Assistant untuk anak ini nampaknya memperkenalkan pelacakan yang terbalik. Dimana anak-anak dapat melacak keberadaan orang tua mereka.

    Fitur terbaru ini hadir dengna beberapa fitur keluarga baru. Salah satunya adalah kemampuan anak untuk menanyakan keberadaan orang tua atau anggota keluarganya. Pengguna akan dapat bertanya kepada Google, “Hai Google, dimana keluargaku?” atau tanyakan anggota keluarga tertentu dan lokasi terakhir mereka yang diketahui di Google Maps dapat dilihat.

    Hal ini menimbulkan beberapa masalah privasi, namun tampaknya fitur ini akan berfungsi jika anggota keluarga berusia di atas 13 tahun dan semua anggota keluarga bagian dari akun keluarga Google.

    Ini artinya, kamu tidak akan dapat melacak siapapun yang tidak menjadi bagian dari akun keluarga. Berbagi lokasi, tentu saja perlu diaktifkan pada Google Maps atau aplikasi mitranya Life 360.

    Ini adalah fitur yang menarik dan kami tidak yakin apakah orang tua siap untuk dilacak oleh anak-anak mereka. Ini bisa menjadi hal yang aman, dimana jika anggota keluarga tidak menjawab telepon mereka dan telah lama pergi dengan mencurigakan. Hal ini dapat berguna terutama jika mereka mengalami kecelakaan dan dalam masalah dan membutuhkan bantuan.

    Baca juga, Microsoft Rinci Fitur Baru yang Akan Ditambahkan Ke Edge Bulan Ini

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR