Friday, 22 January 2021

Studi menemukan Smartwatch dapat Mendeteksi COVID-19

Sebuah studi terbaru dari Warrior Watch yang telah disarankan menyatakan bahwa smartwatch sebenarnya memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah kita mungkin terinfeksi COVID-19 atau tidak,...
More

    Latest Posts


    Andalkan Oppo A53 biar main game makin seru dan lancar!

    Buat paradiva yang ingin merasakan bermain game lancar dan seru, sepertinya kamu perlu nyopain perangkat Oppo A53, nih! Pasalnya Oppo baru-baru ini menawarkan perangkat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di Oppo A53, yang kenalkan pada pertengahan Agustus 2020 kemarin untuk bermain mobile game.

    Ponsel cerdas ini hadir dengan layar 90hz Neo-Display yang memberikan kecepatan refresh rate 90Hz dan 120Hz touch sampling rate. Layar 90Hz memiliki refesh rate 50% lebih tinggi dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional, untuk menghadirkan pengalaman visual yang halus dan lebih responsif saat menggulirkan konten apapun, termasuk mobile game di layar.

    Baca juga, Resmi diperkenalkan, OPPO A53 hadir dengan layar Neo-Display 90hz

    Dengan dukungan layar 90Hz tersebut, paradiva bakal ngerasa enteng memainkan beragam game di Oppo A53, salah satunya Pokemon GO yang mendukung kecepatan refresh tinggi.

    Pada model permainan Augmented Reality (AR) ini, paradiva dapat menangkap berbagai macam Pokemon untuk melengkapi koleksi pada Pokedex dengan lebih mudah.

    Saat pemain melempar Pokeball untuk menangkap Pokemon maka akan terasa lebih mudah berkat kecepatan refresh rate layar Oppo A53 yang lebih tinggi. Pengalaman visual ini terasa lebih halus dibandingkan kecepatan refresh pada layar 60Hz, yang masih banyak digunakan oleh rata-rata smartphone kelas menengah.

    Performa Oppo A53 juga didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460, yang diperkenalkan di awal tahun 2020. Prosesor ini membawa peningkatan performa hingga 70 persen dibanding seri sebelumnya.

    Selain itu keberadaan otak ponsel ini juga didukung oleh RAM berjenis LPDDR 4X sebesar 4GB yang mencukupi untuk menjalankan mobile game tanpa tersendat.

    Oppo A53 juga membawa baterai berkapasitas besar, lho yaitu 5000mAh yang memberikan daya tahan seharian untuk mendukung hobi bermain game untuk paradiva.

    Baterai ini dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa daya baterai minim. Apabila paradiva pengguna Oppo A53 sedang asik bermain game dan daya baterai hanya tersisa 5%, maka tetap bisa dipakai untuk chat melalui WhatsApp (WA) selama 90 menit lamanya, lho!

    Baca juga, Oppo buat kompetisi #DuetBarengOPPOA53, bisa dapat A53 gratis!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR