Perangkat baru Oppo bakal rilis pertengahan September

3
Perangkat smartphone Oppo

Belum lama meluncurkan Oppo series Reno serta K3, Oppo kembali mempersiapkan rancangan perangkat terbarunya untuk segera hadir di pasar smartphone Indonesia. Perangkat baru Oppo akan hadir pada pertengahan September.

Kabarnya perangkat baru Oppo ini kehadirannya sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomer sertifikat 62531/SDPPI/2019. Sementara, pada situs P3DN kementrian perindustrian perangkat ini telah tercatat sejak 5 Agustus 2019 dengan nomor sertifikat 252/SJ- IND.8/TKDN/8/2019. Perangkat yang tercatat dengan tipe CPH 1933 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.15%.

Klarifikasi ini didukung situs sertifikasi smartphone Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang sudah menerbitkan smartphone baru Oppo Indonesia dengan nama model CPH1931.

 

Meski masih dirahasiakan, perangkat ini kabarkan diperkirakan akan hadir dengan konfigurasi kamera lebih dari 2 kamera. Sama halnya dengan perangkat sebelumnya yang diluncurkan oleh vendor asal Korea Selatan ini, yaitu Oppo R12 dan Oppo Reno 10x Zoom.

Lalu, bagaimana dengan fitur andalan pada perangkat ini? Hadir dengan fitur baru, perangkat ini akan memiliki tampil berbeda jika dibadingkan dengan perangkat – perangkat Oppo sebelumnya yang belum lama ini di luncurkan.

Bukan hanya itu, perangkat yang masih dirahasiakan ini diklaim termasuk perangkat lini menengah ke atas yang akan menarik minat konsumennya pada saat peluncurannya.

“Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang tampil berbeda jika dibadingkan dengan perangkat – perangkat OPPO sebelumnya. Perangkat yang akan kami luncurkan termasuk perangkat lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen,”

OPPO menjanjikan keberadaan fitur baru yang akan membawa perspektif baru pada kamera smartphone kelas menengah atas. Tentunya OPPO menjanjikan bahwa perangkat ini akan tampil berbeda dengan mengusung bahasa desain simetris seperti yang ditemukan pada perangkat K3 maupun lini seri Reno.

Untuk peluncurannya, perangkat yang masih dirahasiakan namanya ini akan diluncurkan pada pertengan bulan September ini.

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September mendatang.” Ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga, Gandeng Fotografer ternama, Oppo gelar pameran hasil potret Reno 10x Zoom


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

3 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan