7 Akun ini ramaikan Twitter dengan konten inspiratif selama #RamadanDiRumah

0
#RamadanDiRumah Twitter

#RamadanDiRumah dan Idul Fitri kita jalankan dan rayakan sesuai arahan pemerintah untuk tetap #DiRumahAja demi mengurangi penyebaran COVID-19. Meski begitu, paradiva sebagai pengguna Twitter dapat tetap menikmati beragam konten inspirasional dan menghibur, lho!

Twitter

Pengguna Twitter tidak kehabisan akal untuk memanfaatkan waktu dengan berbagi dan melakukan hal-hal positif serta seru secara real-time agar Ramadan dan Idul Fitri tidak kehilangan esensi dan tetap bermakna.

Dengan fitur-fitur yang mendukung pembagian informasi seperti membuat utas, menambah foto, atau video, paradiva dapat menciptakan percakapan positif di Twitter dengan berbagi konten inspirasi kegiatan seru dan bermanfaat.

Nah, intip nih jajaran akun Twitter yang telah mungkin saja membuat #RamadanDiRumah dan Idul Fitri paradiva semakin berwarna dengan konten-konten kreatif dan inspirasional berikut ini.

Takdir Alisyahbana Ridwan (@jek___), yang memberikan pencerahan agama dan dibungkus humor

Big Alpha (@BigAlphaID), yang berbagi informasi mengatur keuangan untuk berbagai kalangan

Kristo Immanuel (@kristoimmanuel) yang mengunggah video jenaka saat #DiRumahAja

Potret Lawas (@potretlawas), yang seakan membawa warganet ke masa lampau dengan unggahan foto dan cerita masa lalu

Heryadi (@dizzadiss), ilustrator yang menyalurkan perasaan dengan menggambar saat harus #DiRumahAja.

Yogi Fahmi Riandito (@yfriandito), yang gemar melukis menggunakan cat air 

Valiant Budi (@vabyo), yang membagikan resep susu oatmeal nan sehat 

Walau kondisi tahun ini berbeda akibat pandemi Covid-19 dengan tetap #DiRumahAja, perayaan bulan Ramadan dan Idul Fitri paradiva di tahun ini tetap berkesan dengan ditemani konten-konten bermanfaat dan menghibur yang ada di Twitter. Nah, inspirasi apa sajakah yang sudah paradiva dapatkan dari Twitter selama menjalankan #RamadanDiRumah?

Baca juga, Twitter melakukan ujicoba untuk membatasi replies


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan