Saturday, 31 July 2021
More

    Latest Posts


    Cobain Main Game Horor ‘Phasmophobia’, bisa ngobrol bareng hantunya!

    Phasmophobia merupakan game horor co-op baru yang memiliki pemain yang tak terhitung jumlahnya. Game yang punya premis mengganggu tersebut, memiliki pemain yang banyak. Bahkan, game ini melesat naik di chart Steam.

    Phasmophobia

    Dalam daftar top sellers, Phasmophobia berada di atas game seperti Among Us, Fifa 21, Hades dan Star Wars: Squadron. Game ini mengejar Dead By Daylight, Fall Guys dan Destiny 2.

    Sebenarnya, Phasmophobia ini merupakan game dimana pemainnya akan melakuakn aktivitas paranormal menempatkan kamu pada posisi penyelidik dan merupakan pengalaman yang benar-benar menyenangkan.

    Para pemain akan dibentuk dalam sebuah tim yang terdiri empat penyelidik mengunjungi berbagai lokasi, speerti rumah pinggiran kota, rumah pertanian, sekolah menengah dan rumah sakit jiwa. Tim ini akan mengidentifikasi entitas jahat yang tersembunyi di balik temboknya.

    Pemain akan mencari bukti berupa suhu beku, sidik jari hantu dan bahkan akan dapat berkomunikasi dengan momok melalui kotak roh. Ya, dengan perintah suara dan hantu tersebut bisa membalas ucapan kita.

    Game ini merupakan game slow burn yang akan membuat kamu mengetahui apakah kamu pemburu atau yang diburu telah menarik orang ke permainan. Hal ini akan menjadi langkah yang jelas berbeda dengan Among US.

    Tak hanya itu, pemain bisa menunggu di dalam van dan memriksa kamera CCTV dan sensor gerak untuk mencari roh atau berjalan di aula dan menemukan siapa lagi yang ada di sini sebelum hantu menjadi marah. Setiap hantu akan memiliki indentitas unik yang dibuat secara acak yang tediri dari jenis kelamin, nama, usia, model fisik dan bahkan rasa malu.

    Mereka semua memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda dan bekerja sama adalah satu-satunya cara para pemain untuk bertahan hidup. Dampaknya semakin mengesankan ketika kamu tahu bahwa game ini ada di Early Accsess dengan harga £11 atau sekitar Rp 162 Ribu.

    Kinetic Gmaes sebagai developer yang mendukung Phasmophobia dengan perbaikan dan modifikasi tepat waktu seperti terjemahan dan peringatan kewarasan pemain baru. Komunitas memiliki banyak pendapat tentang game ini dan menyarankan tipe hantu baru dan peta baru untuk ketakutan baru.

    Untuk saat ini, sepertinya permainan yang bagus untuk terjebak dalam Halloween tahun ini yang berjarak secara sosial.

    Baca juga,

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR