Hadir di Indonesia! Samsung BESPOKE Home Appliances Tampil Aesthetic

0
Samsung BESPOKE Home Appliances

Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances di Indonesia.

BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan Paradiva yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan untuk menjadi solusi kebutuhan Kamu.

Samsung BESPOKE Home Appliances

Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia ini adalah BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door.

Produk-produk ini hadir dengan desain stylish dan pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa Paradiva. Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama.

Di samping kulkas, Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, menjadikan dapur Paradiva sebuah kesatuan yang estetik.

Desain

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi Paradiva yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle Kamu.

Samsung BESPOKE Home Appliances

Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya.

Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah.

Baca juga, Pantau Kesehatan dengan Samsung Galaxy Watch4

Lalu, bagaimana jika desain rumah berganti?

Berada di rumah dalam waktu yang lebih lama dalam situasi seperti sekarang bisa membangkitkan ide-ide baru untuk menyegarkan interior rumah. Misalnya dari desain minimalis dan spartan, mungkin ingin beralih ke nuansa woody yang lebih hangat dan homey. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah Kamu, lho!

Samsung BESPOKE Home Appliances

Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Kamu.

Selain itu, tidak hanya desain rumah yang berubah. Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga Paradiva fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas Kamu sejalan kebutuhan hidup masing-masing.

Kebutuhan Paradiva yang tinggal sendiri, tentunya berbeda setelah menikah. Keluarga dengan anak, mungkin membutuhkan tempat penyimpanan makanan ekstra saat ada pertambahan anggota keluarga baru.

Nah, Samsung BESPOKE Refrigerator menawarkan kebebasan untuk menambah unit kulkas, yang dapat disatukan dengan unit BESPOKE sebelumnya dengan seamless.

Baca juga, Galaxy Watch Samsung Akan Hadir Dengan Tampilan Google

Selain itu, semua tipe Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke SmartThings sehingga Paradiva dapat mengecek maupun mendapatkan notifikasi di smartphone Kamu pada saat pintu kulkas tidak tertutup rapat. Paradiva juga dapat mengatur suhu dalam fridge dan freezer lewat aplikasi ini, tanpa perlu membuka kulkas.

Samsung BESPOKE Home Appliances

Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma.

Bau daging dari freezer tidak akan menempel ke sayuran di fridge, sehingga sayuran tetap segar dengan rasa aslinya saat dikonsumsi.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. Untuk menyimpan minuman, gunakan mode Beverage pada 4°C.

Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Fruit & Veggies. Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Meat & Fish, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama.

Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze (mode ini akan menyamakan suhu dengan suhu kompartemen Freezer dalam kisaran -15 hingga -23°C).

Samsung BESPOKE Home Appliances

Paradiva juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Dengan fitur ini, Paradiva bisa membuat cubed ice yaitu es batu regular untuk berbagai kebutuhan Kamu, dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman dengan lebih cepat.

Fitur ini cocok bagi keluarga yang punya anak kecil dan suka minuman dingin, bisa dikreasikan juga untuk membekukan minuman tertentu yang disukai anak-anak.

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki fitur Beverage Center untuk kemudahan mengakses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang tak berubah sebab Beverage Center berada di dalam fridge dan tak terekspos saat pintu kulkas dibuka, sehingga mengurangi risiko kontaminasi pada rasa dan aroma minuman.

Baca juga, Samsung Resmi Umumkan Jajaran Perangkat Bespoke di ‘Bespoke Home 2021’

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi
dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Sementara itu, Samsung BESPOKE Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama.

Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum dan kesegarannya bisa dipertahankan lebih lama. Selain itu, terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup.

Pelat Metal Cooling ditempatkan di dinding belakang untuk mencegah kehilangan udara dingin ketika pintu dibuka dan segera menstabilkan suhu ketika pintu ditutup kembali.

Harga dan Ketersediaan

Samsung BESPOKE Refrigerator dibanderol seharga Rp 16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp 32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000.

Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya.

Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus–7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp 10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Baca juga, Samsung Galaxy Watch4 Series Bakal Jadi Must-Have Item Kamu!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan