Baru Bikin Akun, V BTS Berhasil Pecahkan Rekor Instagram

0
V BTS
Foto: Instagram/@thv

Baru buka akun Instagram, Kim Taehyung alias V BTS berhasil memecahkan rekor terbaru Instagram. Kini, dirinya menjadi orang tercepat di dunia yang mencapai 10 juta followers dalam platform tersebut.

Dilansir dari Volix Media, rekor tersebut diberikan oleh World Music Awards. Mereka juga mencatat bahwa akun Instagram dengan nama pengguna @thv miliknya, telah menjadi akun tercepat yang pernah mencapai 1 juta followers dalam waktu 40 menit di Instagram.

Dengan rekor baru tersebut, V berhasil memecahkan rekor dari Angelina Jolie. Nggak sampai di situ, V juga telah memecahkan rekor Billie Ellish untuk 1 juta likes tercepat di Instagram dalam waktu 4 menit.

Serta, ia juga menjadi artis K-pop tercepat yang berhasil mendapat 5 juta likes dalam waktu 1 jam 43 menit. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipecahkan oleh Lisa Blackpink.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, V telah berhasil mengalahkan Jennifer Anniston yang memiliki 10 juta followers dalam 24 jam. Hmm, hebat ya bias-mu ini, Paradiva.

Kini, akun Instagram V telah berhasil mencapai 18 juta followers. Angka tersebut sepertinya akan terus bertambah mengingat BTS memiliki banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Akun dengan nama pengguna @thv tersebut hanya mengikuti 7 akun. Enam akun personal member BTS lainnya dan satu akun resmi BTS.

Sejak kemarin, V terus mengunggah empat postingan pada akunnya. Postingan terakhir yang diunggahnya satu jam yang lalu adalah foto anjingnya.

Lalu, postingan tersebut dikomentari oleh J-Hope dengan emoji “😍”. V juga telah mengunggah story pertamanya kemarin dan telah mencoba fitur komentar pada postingan membernya. 

V dan segenap member BTS lainnya akhirnya membuat akun Instagram mereka pada Senin (6/12) kemarin. Momen ini sempat membuat Army (penggemar BTS) heboh. Pasalnya, mereka sangat menunggu-nunggu para idolanya tersebut untuk memiliki akun Instagram mereka masing-masing.

Masing-masing akun langsung di-follow oleh akun resmi BTS, yakni @bts.bighitofficial. Akun tersebut mengikuti RM dengan nama pengguna @rkive, Jimin dengan nama pengguna @j.m.

Diikuti oleh J-hope dengan nama pengguna @uarmyhope, Suga dengan nama pengguna @agust, Jin dengan nama pengguna @jin dan Jungkook dengan nama pengguna paling unik @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz.

BTS juga dikabarkan akan mengambil waktu untuk istirahat dan berlibur. Sebelum mereka melakukan persiapan untuk konser lainnya di Seoul dan perilisan album baru pada tahun 2022 mendatang.

Baca juga: Tujuh Member BTS Akhirnya Bikin Akun Instagram

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini