Apple Beber Jadwal Gelaran WWDC 2024 Juni Mendatang

0
WWDC 2024

Gadgetdiva.id — Apple telah mengonfirmasi tanggal acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024. Gelaran tersebut akan berlangsung secara virtual pada tanggal 10 hingga 14 Juni 2024.

Dalam acara WWDC 2024, Apple akan merilis tekonologi termutakhirnya. Salah satunya ialah pembaruan sistem operasi iOS 18.

Format acara WWDC 2024 kali ini akan berlangsung secara online dan dapat diikuti oleh pengembang secara gratis. Sehingga, memungkinkan para pengembang scara global untuk menyaksikan pidato utama sekaligus menjelajahi banyak sumber daya sepanjang minggu.

Termasuk di antaranya ialah video, kesempatan untuk berinteraksi dengan para insyur maupun desainer Apple hingga kesempatan untuk terhubung dengan komunitas pengembang yang lebih luas.

Kendati demikian, konferensi inti akan berlangsung secara virtual. Apple juga akan mengadakan acara khusus secara langsung di Apple Park pada tanggal, namun secara terbatas.

Menurut laporan dari Gizmochina, para pengembang dapat mendaftarakan diri untuk mendapatkan kesempatan acara tersebut melalui situs web dan aplikasi Apple Developer.

WWDC 2024 sendiri akan menjadi gelaran untuk mengeksplorasi iterasi baru dari sistem operasi Apple. Para pengmebang dapat memperoleh wawasan mendalam terkait kemajuan pada sistem operasi iOS, iPadOS, macOS, watchOS, tvOS dan visionOS.

Tak hanya itu, dalam acara ini para pengmebang juga dapat memberikan akses berharga ke berbagai alat, kerangka kerja dan fitur invoatif yang akan memberdayakan para pengembang untuk menciptakan aplikasi dan game yang baru.

Untuk informasi terbaru dan detail tambahan terkait WWDC, para pengembang dapat memantau situs web dan aplikasi Apple Developer.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan