Tips agar postingan gebetan kamu muncul paling atas terus di Facebook

Postingan gebetan di Facebook selalu susah di cari, padahal kamu pengen banget stalker dia? Nah, makanya, pinter-pinter dikit. Baca dulu tips ini.

Postingan gebetan di Facebook memang kadang membuat hari kita jadi gimanaaa, gitu. Soalnya ga setiap waktu juga ketemu dia. Makanya ketika dia bikin sesuatu di sosmed, terutama Facebook, hati pun langsung berdebar-debar, walaupun ga bertatap muka langsung.

Di Facebook, ternyata kita bisa membuat postingannya lebih mencolok dibanding temen-temen kita lainnya di satu lingkaran. Syarat awalnya, sudah pasti, kamu harus menjadikan dia teman kamu dulu.

Fitur ini kalau di Facebook namanya Preferensi. Di sini, kamu bisa memilih mana teman atau kerabat di lingkaran Facebook kamu yang postingannya paling sering ingin kamu lihat, paling kamu tunggu-tunggu. Untuk memilih, kamu harus mengaturnya di menu Setting/Pengaturan.

 

Langkah pertama, pastikan orang tersebut sudah berada di lingkaran pertemanan kamu di Facebook. Setelah itu, buka akun Facebook kamu. Baiknya, gunakan Facebook versi desktop untuk lebih memudahkan.

Jika kamu kebetulan pakai smartphone, pada browser Chrome kamu, ubah setingan tampilan web dari mobile ke desktop.

Nah, kalau sudah buka Facebook dari laptop/desktop, cari ikon panah ke bawah, yang biasanya ada di ujung kanan atas Facebook. Sentuh, lalu kamu akan disuguhkan oleh beberapa menu lain yang harus kamu pilih.

Pilih menu ‘Preferensi Kabar Berita’ atau Newsfeed Preference. Dari situ akan muncul pop up yang menampilkan beberapa opsi.

Pilih opsi paling atas, ‘Prioritaskan siapa yang dilihat dahulu’. Klik. Maka akan muncul beberapa nama teman kamu lengkap dengan fotonya.

Nama teman yang ditampilkan ini sepertinya dipilihkan Facebook tergantung pada frekuensi interaksi yang kamu lakukan. Artinya, mereka adalah orang-orang yang dideteksi Facebook sering berinteraksi dengan kamu.

Namun diurutan pertama, Facebook akan memilihkan orang-orang yang masuk dalam lingkaran keluarga. Suami/Istri, ibu, anak atau sepupu dan lainnya. Baru kemudian teman-teman yang sering berinteraksi.

Nah, tinggal klik siapa yang paling ingin kamu lihat postingannya pertama kali, tepat setiap kali kamu buka Facebook.

Contreng saja nama gebetan kamu kalau memang dia bisa jadi moodboster kamu di pagi hari.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.