Samsung kenalkan produk home audio baru, Samsung Giga Party Audio

0
Produk Giga Party Audio

Samsung kenalkan produk jajaran home audio dan entertainment terbarunya, Samsung Giga Party Audio. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode, Giga Party Audio dirancang khusus untuk pelengkap berbagai acara.

Lewat desainnya yang unik, beserta suara yang powerful dan efek pesta yang memukau, Samsung Giga Party Audio dihadirkan untuk konsumen yang menyenangi musik dan menginginkan event-event yang seru dan meriah.

Desain Inovatif, Room Filling Direction Dengan desainnya yang unik, Samsung Giga Party Audio menyalurkan suara ke dua arah ruangan (bi-directional). Desainnya yang premium dan ringkas dalam satu unit, membuatnya praktis digunakan. Pengguna tidak perlu lagi menyusun dan menyambungkan beberapa set speaker saat mempersiapkan acaranya.

Dengan output hingga 1500W, pengguna tinggal bersantai bersama kawan-kawan diiringi musik favorit yang kuat. Produk ini dilengkapi unit built-in subwoofer 10 inci, suara musik dimaksimalkan menjadi lebih dalam dan powerful. Fitur Bass Booster juga tersedia jika pengguna menginginkan tambahan power yang lebih intens untuk musik yang diputar.

Giga Party Audio juga dapat menambah keseruan pesta dengan variasi mode suara dan efek cahaya. Tersedia 5 macam DJ Effect dan 8 mode suara, mulai dari Hiphop hingga EDM, yang dapat menyesuaikan dengan tipe musik yang sedang diputar.

Produk Samsung Giga Party Audio ini memiliki efek cahaya untuk meramaikan suasana, bahkan efek cahaya dapat berpendar selaras dengan beat musik yang sedang diputar. Ada pula mic input dengan 2 mic input pada tipe MX-T70.

 

Samsung Giga Party Audio dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Samsung Giga Party Audio App (tersedia pada Android dan iOS). Perangkat ini juga dapat disambungkan dengan 2 smartphone sekaligus melalui Bluetooth, sehingga playlist dapat diatur dari kedua smartphone tersebut.

Selain itu, untuk ruangan atau area acara yang lebih besar, perangkat Giga Party Audio melalui fitur Group Play Connect dapat dihubungkan sampai 10 perangkat sekaligus, baik via kabel atau wireless Bluetooth.

Samsung Giga Party Audio tersedia dalam 2 tipe, MX-T70 dengan suara dan power terbaik, dan MX-T50 yang fleksibel digunakan dalam berbagai pesta. Keduanya akan tersedia mulai Maret 2020 dengan harga Rp 6.999 juta untuk MX-T70 dan Rp 4.999 juta untuk MX-T50.

Eksklusif untuk konsumen yang melakukan pre-order Samsung Giga Party Audio hingga 5 Maret 2020 di Blibli.com, akan mendapatkan diskon 20% serta gratis microphone dan keanggotaan JOOX VIP selama 1 tahun, lho!

Baca juga, Samsung punya pendingin udara wind-free yang diperkuat AI


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan