Intip Bocoran Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy A53

0
522
Galxy A53 5G

Gadgetdiva.id — Samsung dirumorkan akan membawa seri A-nya beberapa bulan ke depan. Salah satunya adalah Galaxy A53.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone mid-range selanjutnya. Dimana ponsel tersebut akan dinamakan Galaxy A53 5G.

Smartphone tersebut memiliki banyak kebocoran hingga sekarang yang mengisyaratkan spesifikasi dan desainnya. Kini, rander terbaru menampilkan desain dan varian warna dari Galaxy A53 5G.

Galxy A53 5G

Bocoran Desain Galaxy A53 5G

Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, Galaxy A53 5G akan hadir dalam dua pilihan warna. Yakni, Putih dan Hitam.

Kali ini, WinFuture telah memberi bocoran tampilan terbaru yang lebih segar. Dimana perangkat tersebut akan hadir dalam warna Oranye dan Biru.

Galxy A53 5GBerdasarkan gambar render yang beredar, Galaxy A53 5G bakal memiliki desain yang cukup mirip dengan Galaxy A52. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah smartphone generasi ini memiliki housing camera yang lebih halus.

Warna pada perangkat juga nampak bersih dengan varian biru yang nadanya terasa lebih terang dibanding dengan warna biru muda pada A52. Sementara, untuk varian oranyenya nampak lebih terang namun menenangkan. Mirip warna peach daripada warna oranye biasa.

Galxy A53 5G

Galaxy A53 5G Bakal Bawa Warna Segar

Menurut bocoran Galaxy A53 5G yang beredar, pernakgat ini akan membawa layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,52 inci. Plus, kecepatan refresh maksimum 120Hz.

Galaxy A53 5G akan dilengkapi dengan samsung midrange SoC yang belum pernah dirilis yang bernama Exynos 1200. SoC ini akan membawa dua core yang berkinerja tinggi dengan clock 2,4 GHz serta enam core dengan kecepatan clock maksimum 2,0 GHZ.

 

Galaxy A53 5G

Sementara, CPU didukung oleh GPU Mali G68 untuk grafis. Galaxy A53 5G tersebut akan dilengkapi dengan dua varian RAM, yakni 6GB dan 8GB. Plus, memiliki setidaknya 128GB penyimpanan internal yang diperluas hingga 1TB dengankartu microSD.

Galaxy A53 5G memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 25W. Pengaturan quad-camera belakang yang kemungkinan akan memiliki sensor utama 6MP, lensa ultrawide 12MP, makro 5MP dan sensor kedalaman 5MP.

Baca juga: Intip Desain OPPO Reno7 5G Starry Black, Si Maskulin yang Cantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini