Youtube Segera Tayangkan Lebih Dari 5000 Acara TV dan Film Secara Gratis

0
59
Go Live Together

Gadgetdiva.id — Siap kalahkan Netflix dan Disney+, Youtube dikabarkan bakal tayangkan lebih dari 5000 tayangan televisi dan film. Tanpa memungut biaya pengguna untuk menontonnya alias gratis.

Kabar tersebut dilansir dari sebuah artikel Dailystar, di mana mereka melaporkan bahwa Youtube akan menawarkan sebanyak 4000 episode acara televisi secara gratis. Tanpa perlu berlanggannan.

Ini artinya, para pengguna Youtube akan dapat menonton berbagai macam acara. Mulai dari Hell’s Kitchen hingga Legally Blonde secara gratis.

Youtube

Sayangnya, penawaran gratis ini dibarengi dengan jeda iklan. Jadi, selama menonton Paradiva akan diganggu dengan iklan yang ditayangkan oleh mereka.

Layanan ini akan hadir untuk pengguna di Amerika Serikat. Mereka dapat mengakesesnya langsung dari browser web, perangkat seluler, maupun televisi yang telah terhubung dengan aplikasi Youtube.

Youtube
Foto: Unsplash/Christian Wiediger

Youtube menyatakan pihaknya berencana untuk menambahkan hingga 100 judul baru setiap minggu dari perusahaan seperti Disney, Warner Bros, Pramount Pictures, LionsGate dan masih banyak lagi.

Platform tersebut belum menyatakan apakah layanan baru ini akan datang ke banyak wilayah lain di dunia. Akan tetapi, setidaknya dapat menghibur mereka yang tak mampu berlangganan Netflix lagi.

Youtube

Film dan acara Televisi saat ini dalam platform termasuk Ghost in The Shell, Hellboy, Family Guy, Cobra Kai, Kitchen Nightmares, Heartland, Sanctuary dan masih banyak lagi yang akan datang.

Penawarana Youtube ini dapat terbukti populer setelah sejumlah perubahan harga dan aturan pada platform streaming utama seperti Netflix dan Disney+. Perubahan ini berarti bahwa pengguna akan dikenakan biaya jika perusahaan mendeteksi oran di beberapa alamat masuk ke akun yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini