Google Meet sediakan background blur dan sejumlah tools penting lainnya

0
Video Call

Google Meet akan meluncurkan background blur di sebagai bagian dari pembaruan. Hal ini berarti pengguna akan dapat menyembunyikan kamar dan kantor mereka yang berantakan.

Pengguna Meet juga akan memiliki opsi untuk mengganti background blur pada video mereka dengan gambar atau preset, meskipun administrator akan diberikan opsi untuk menonaktifkan fitur ini. Para guru yang menggunakan Meet untuk mengajar, juga dapat mengenggunakan fitur peningkatan tangan yang baru, menawarkan pengalaman yang lebih alami untuk membantu guru dalam mengajar siswa mereka.

Google meet merupakan salah satu aplikasi berbasis video yang memungkinkan tim besar orang untuk berpartisipasi dalam grup online yang sama. Menurut perusahaan, saat ini memiliki lebih dari 140 juta siswa dan guru menggunakan produk G Suite untuk pendidikan secara global sesuatu yang berhasil selama lebih dari 1.3000 tahun pemebelajaran kolektif.

Tentu saja, Google harus bersaing dengan produk-produk seperti Zoom dan Skype yang keduanya menawarkan beberapa fitur yang kurang dimiliki Meet. Namun, hal itu akan segera berubah, menurut pengumuman terbaru dari perusahaan.

Akhir tahun ini Googla akan memperkenalkan beberapa fitur utama yang akan sangat berguna bagi para pendidik, termasuk alat moderasi baru dalam pilihan G Suite Education dan Enterprise for Education.

Tak hanya fitur background saja yang akan dihadirkan dalam pembaruan Meet, namun juga berbagai fitur-fitur lainnya. Seperti, hand-raising.

Baca juga, Google Meet segera tersedia dalam aplikasi Gmail untuk IOS dan Android


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan