Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    Mengenal Musisi Anna of The North yang lagunya dipakai oleh Iklan Vivo

    Vivo baru saja dikabarkan menggunakan lagu seorang musisi asal Norwegia, yaitu Anna Lotterud atau yang dikenal dengan Anna of The North. Dalam akun Instagramnya, ia mengaku jika lagu tersebut merupakan lagu ciptaannya.

    Iklan Vivo v20 lagu

    Pada akun Instagram dengan nama Anna of the North, ia menyatakan bahwa Vivo tidak pernah sekalipun meminta izin kepada dirinya untuk menggunakan lagu Dream Girl ciptaannya. Lantas, ia memposting kekesalannya tersebut dalam feed dan story Instagram.

    Sebenarnya, siapa sih Anna of The North ini? Yuk, kenalan!

    Anna Lotterud atau yang lebih dikenal dengan nama Anna of The North adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Norwegia dari Gjøvik. Perempuan beruisa 31 tahun ini tinggal di Oslo.

    Anna pertama kali debut pada tahun 2017 dengan album studio yang bertajuk Lovers. Sementara, album keduanya yang bertajuk Dream Girl baru saja dirilis pada tahun 2019 kemarin. Musiknya telah dideskripisikan sebagai “soft, soul-baring electro-pop”.

    Sebelum memulai kariernya di bidang musik, dirinya pernah belajar desain grafis ebelum pindah ke Melbourne untuk studi lebih lanjut. Selama studinya di sana, Anna bertemu dengan produser kelahiran Selandia Baru, yaitu Brady Daniell-Smith di salah satu acaranya.
    Dari salanalah, ia bersama-sama membentu Anna of The North, dengan Anna menampilkan vokal dan Brady memproduksi melodi.
    Pada bulan Juni 2014, Anna merilis single debutnya, “Sway”. Singlennya ini langsung menjadi hit di internet dan memuatnya mendapat kontrak rekaman dengan Honeymoon di AS.
    Selanjutnya, pada bulan September di tahun yang sama, The Chainsmokers secara resmi membuat remix “Sway”. Lalu, ia kembali melanjutkan karyanya yang diikuti dengan lagu “The Dreamer” dan “Baby”.
    Dari sanalah, ia mencapai puncak di Hype Machine dan kemudian mendukung Kygo dalam tur Eropa. Beberapa bulan berikutnya, Anna merilis lagu “Us” dan “Oslo yang mendapatkan pujian kritis dari para pendengarnya.
    Anna of The North mengumumkan album debutnya yang bertajuk Lovers dengan judul lagu dan single utama “Someone” pada bulan Mei 2017 untuk dirilis pada 8 September. Single “Lovers” muncul di film To All The Boys I Loved Before pada 2018.
    Sementara bulan Juli 2017, Anna tampil di Single Tyler, the Creator yang bertajuk “Boredom” dan “911/ Mr. Lonely” dari albumnya, Flower Boy bersama Rex Orange Country dan Frank Ocean. Anna juga diundang untuk tampil dengna Tyler, The Creator dan Stave Lacy dalam acara The Late Show with Stephen Colbert.
    Album studio kedua Anna, “Dream Girl” dirilis pada 25 Oktober 2019. Judul lagu muncul dalam iklan iPad Pro pada tahun 2020. Lagu ini jugalah yang digunakan oleh Vivo dalam iklan V-seriesnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR