Sutradara Black Panther Bakal Bikin Wakanda Show di Disney Plus

0

Penulis dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler dikabarkan akan membuat acara televisi Marvel terbaru yang akan tayang di Disney Plus. Acara tersebut bertema Kingdom of Wakanda.

Acara ini merupakan bagian dari kesepakatan eksklusivitas TV lima tahun dengan spanduk produksi milik Coogler, Proximity Media. Dilansir dari The Verge,  Coogler akan menulis dan mengarahkan sekuel Black Panther II untuk dirilis pada 8 Juli 2022 mendatang.

Dirinya juga akan mengembangkan seri Wakanda Disney Plus baru sebagai proyek pertamanya di bawah kesepakatan baru. Kabar ini merupakan hasil laporan dari Deadline.

Kesepakatan dengan Proximity Media juga mencakup opsi untuk membuat pertunjukan yang merupakan bagian lain dari spanduk Disney, tidak hanya Marvel Studios. Menurut Coogler, “Kami sudah terlibat dalam beberapa proyek yang tidak sabar untuk dibagikan.”

Ada sedikit informasi tentang acara Wakanda yang baru itu sendiri, akan tetapi mungkin acara ini akan terus dibangun di atas dasar yang telah ditetapkan Coogler dengan Black Panther dan sekuel yang akan datang.

Belum ada kejelasan seputar kapan serial ini akan tayang, Coogler akan menandai yang terbaru dari sejumlah acara televisi yang telah direncanakan untuk Disney Plus. Layanan streaming tersebut telah memulai acara Marvel Studios dengan WandaVision yang saat ini sedang ditayangkan.

Serial tersebut akan segera diikuti oleh The Falcon and The Winter Solider pada bulan Maret, Loki pada Bulan Mei bersama dengan Hawkeye, Ms. Marvel dan animasi dari What If…? nanti di tahun 2021 ini.

Sementara untuk acara lain yang telah diumumkan seperti Moon Knight, She-Hilk, The Guardians of the Galaxy Holiday Special, Secret Invasion, Ironheart, Armor Wars dan I Am Groot semuanya akan hadir di platform streaming online Disney Plus pada tahun mendatang.

Baca juga, Premiere Serial WandaVision Akan Hadir dalam 2 Episode


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan